BERITA

SUPERSPRING Rilis Dashcam GPS Tracker with Live Camera

2024-05-07

JAKARTA — Setelah 15 tahun berkecimpung di bisnis sistem pelacak kendaraan (GPS Tracker) mobil dan motor, PT Super Spring meluncurkan serial produk terbarunya GPS Tracker with Live Camera atau dashcam mobil. Produk ini tentu menjadi jawaban akan pengguna kendaraan yang menginginkan pelacakan kendaraan dan video secara real-time.

“Kami meluncurkan GPS Tracker with Live Camera yaitu SUPERSPRING Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam (kamera dashboard) yang dapat melihat kejadian secara real-time dari aplikasi maupun website mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang bergerak ataupun berhenti,” ungkap CEO & Co-Founder PT Super Spring, Arianto Furiady.

Menurutnya, saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan produk GPS pelacak beserta fitur lengkapnya dan bisa diakses melalui aplikasi secara real-time, sehingga banyak orang yang hanya melakukan perkiraan ketika mengunggah sebuah kejadian. Sementara untuk titik kejadian sebuah peristiwa yang biasanya masuk sebagai laporan, harusnya dilengkapi dengan titik kejadian sebenarnya, sehingga tidak rancu dalam hal kepresisian data dan laporan.

GPS Tracker With Live Camera Cammy X40 memiliki banyak kelebihan yakni:
GPS Tracker dengan fungsi Live-Camera sekaligus
Memantau aktivitas kendaraan dalam bentuk live-video
Memutar ulang riwayat rekaman video
Pantau dari aplikasi
Kualitas video HD
Didukung jaringan 4G
Termasuk wire-kit tanpa biaya tambahan
Laporan perjalanan lengkap
Gratis biaya pemasangan seluruh Indonesia (dalam area kantor cabang SUPERSPRING)
Termasuk SIM Card dan paket data GPS selama 6 bulan
Garansi unit 2 tahun
Customer Care 24 jam
Bisa dengar percakapan dalam kabin dan komunikasi 2 arah
Support integrasi dengan server internal perusahaan
Bisa mematikan mesin kendaraan dari aplikasi

Superspring menyediakan perangkat GPS (hardware), SIM Card (connectivity), tenaga pemasang professional (installer), aplikasi pelacakan baik di smartphone maupun website (platform), tim IT andal, customer care 24 jam, sampai jaringan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.
Harga dashcam mobil GPS Tracker With Live Camera Cammy X40 Rp 3.900.000,00 sudah termasuk Micro SD 128gb, wire-kit, SIM Card Paket Data GPS untuk 6 bulan, dan gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Sumber: https://otobisnis.com/dashcam-mobil-gps-tracker-with-live-camera-cammy-x40/