BERITA

SUPERSPRING Merilis GPS Tracker 4G dengan fitur Live Camera, Cek Harganya di Sini

2024-05-07

jpnn.com, JAKARTA - SuperSpring meluncurkan produk sistem pelacak atau GPS tracker terbaru mereka, yaitu Cammy X40 dan Guarda S40, di Jakarta, pada Senin (8/5).

Satu keunggulan yang belum dimiliki produk sejenis ialah SuperSpring sudah menanami fitur live camera di Cammy X40. SuperSpring mengeklaim produk terbarunya itu merupakan kombinasi dash cam sekaligus GPS Tracker yang membuatnya cukup unik di pasar Indonesia.

"SuperSpring Cammy X40 dan Guarda S40 menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time," ujar CEO & Co-Founder PT. SuperSpring Arianto Furiady, saat peluncuran di Jakarta, Senin. "Baik itu dari aplikasi maupun website, konsumen bisa tahu kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti." Kedua produk memiliki target konsumen berbeda, Arianto mengatakan GPS tracker Superspring Cammy X40 cocok untuk pebisnis di sektor logistik dan rental kendaraan.

Kombinasi video real time dari kamera beresolusi 1080P dan data lokasi yang lengkap dari unit GPS membuat pelaku bisnis bisa lebih presisi dalam membuat detail, seperti titik lokasi atau kronologi dari peristiwa yang biasanya masuk sebagai laporan. Business Development Manager SuperSpring Federicko menjelaskan lebih lanjut, Cammy X40 dibanderol seharga Rp 3,9 juta.

Harga tersebut sudah termasuk garansi dua tahun, Micro SD 128gb, wire-kit, SIM Card paket data GPS untuk 6 bulan senilai Rp 600 ribu, dan gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.

SuperSpring juga menawarkan aksesori tambahan berupa kamera indoor dengan mode night vision yang menghadap ke kabin, dan kamera outdoor dengan yang bisa ditempatkan di luar kendaraan. Opsi kamera indoor maupun outdoor Cammy X40 dibanderol masing-masing Rp 650 ribu.

Selain Cammy X40, hadir pula Guarda S40 yang merupakan pembaruan dari produk GPS tracker mereka sebelumnya yaitu Guarda S250. SuperSpring Guarda S40 dijual di harga Rp 2,1 juta yang sudah termasuk SIM Card paket data GPS untuk 6 bulan senilai Rp 300 ribu, customer service 24/7, garansi seumur hidup, dan gratis pemasangan.

"Baik harga Guarda S40 maupun Cammy X40 sudah all-in atau siap pakai, tidak ada biaya tambahan lainnya." "Kami menawarkan complete-solution dimana kami menyediakan perangkat GPS (hardware), SIM Card (connectivity), tenaga pemasang professional (installer), aplikasi pelacakan baik di smart-phone maupun website (platform), tim IT yang handal, customer care 24 jam, sampai jaringan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia," tutup Federicko. (rdo/jpnn)