BERITA

Pentingnya Memasang Dashcam di Kendaraan dan Cara Tepat Memilihnya

2024-05-07

Dashcam menjadi salah satu aksesoris tambahan mobil. Umumnya, pemilik kendaraan memasang dashcam sebagai alat untuk merekam kondisi yang menjadi bukti kejadian tertentu. Namun jika diamati lebih jauh, dashcam memiliki banyak manfaat penting lainnya lho. 

Manfaat Memasang Dashcam 
Meningkatkan Keamanan Kendaraan Memasang dashcam dapat mencegah pencuri untuk melancarkan niat jahatnya karena seluruh aksinya akan terekam dan dapat dijadikan bukti jelas kejahatan ke pihak berwajib. 
Mengawasi Kondisi Mobil Saat Terparkir Khawatir terjadi hal tertentu saat mobil ditinggal dalam waktu yang lama? Tenang saja. Dashcam menyediakan rekaman kondisi sekitar mobilmu dengan jelas kok. 
Memantau Aktivitas dan Perilaku Pengemudi Selain menghadap ke jalan raya, beberapa dashcam juga mendukung pemasangan kamera tambahan yang menghadap ke kabin utnuk memantau perilaku pengemudi khususnya bagi pemilik kendaraan yang menggunakan sopir. 
Sayangnya, terbatasnya fitur menjadi alasan pemilik ragu memasang dashcam di kendaraannya. Jika hanya rekaman kejadian, mereka merasa cukup dengan adanya CCTV yang sudah banyak terpasang di jalan.
Karena itu, pemilik kendaraan butuh dashcam yang hanya sekedar merekam kejadian melainkan juga punya fitur lainnya. Memangnya ada? 


  
Memilih Dashcam Canggih dan Lengkap Fitur 
Lebih dari sekedar merekam kejadian selama perjalanan, pilih alat yang menyediakan all-in-one solution sekaligus. Kamu bisa mencoba produk baru dari SUPERSPRING, GPS Tracker with Live Camera Cammy X40 dari SUPERSPRING. GPS Tracker yang berfungsi seperti dashcam untuk merekam kejadian selama perjalanan namun juga dilengkapi fitur lain yang lebih canggih, salah satunya adalah fitur live camera yang tidak dimiliki oleh dashcam. 

Cocok untuk pemilik kendaraan pribadi maupun bisnis, GPS Tracker with Live Camera Cammy X40 memadukan fitur canggih GPS Tracker dan dashcam dalam satu alat sekaligus. Dengan pasang di kendaraanmu, kamu bisa menikmati fitur canggih: 


LIVE TRACKING 
Fitur untuk melihat lokasi dan pergerakan kendaraan dari aplikasi sehingga keamanan kendaraan lebih mudah dipantau kapan saja dan dari mana saja. 

LIVE VIDEO 
Bukan hanya melacak lokasi, kamu juga bisa melihat aktivitas kendaraan secara live video sehingga semua aktivitas kendaraan terpantau lebih jelas. 

ENGINE CUT OFF 
Matikan mesin dari jarak jauh tanpa batas bisa dilakukan dengan mudah dari aplikasi sehingga kejadian tidak diinginkan seperti pencurian dapat dengan cepat dicegah. 

2 WAY COMMUNICATION 
Secara otomatis tersambung melalui GPS yang terpasang sehingga komunikasi dengan pengemudi menjadi lebih cepat dan aman. 

BUILT-IN AUDIO AND MIC 
Dengarkan suara dalam kabin secara langsung dari aplikasi sehingga aktivitas dalam kabin terpantau dengan mudah. 

PLAYBACK VIDEO 
Akses riwayat rekaman perjalanan yang telah terintegrasi dengan laporan aktivitas kendaraan lain sehingga dapat dijadikan sebagai bukti kejadian tertentu. 

Istimewanya, meskipun telah dilengkapi dengan SD Card 128 Gb pemilik kendaraan juga bisa langsung memantau seluruh aktivitas kendaraannya dari aplikasi di handphone tanpa harus lepas-pasang SD Card.  
GPS Tracker with Live Camera Cammy X40 juga telah didukung jaringan 4G dan dilengkapi wire kit tanpa ada biaya tambahan. Selain kamera utama untuk merekam kondisi sekitar kendaraan, pemilik kendaraan juga bisa memasang kamera tambahan yang mengarah ke luar ataupun ke dalam kabin. 

Itulah beberapa informasi yang bisa kamu gunakan untuk mendukung keputusan pembelian dashcam yang tepat dan sesuai kebutuhan. Kalau kamu tertarik dengan GPS Tracker with Live Camera Cammy X40, langsung saja hubungi Customer Care kami di 08 1135 1133 / 0811 31 321 33 ya. 

Melayani 24/7, kamu bisa menghubungi Customer Care SUPERSPRING untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai GPS Tracker with Live Camera Cammy X40 kapan saja termasuk di hari libur.