BERITA

GPS Tracker Untuk Motor

Pentingnya GPS tracker Untuk Motor

GPS pelacak atau biasa disebut juga tracker adalah alat yang dapat memberikan solusi supaya anda tidak kalah cepat dalam mengatasi aksi dari para pencuri motor. Dengan terpasangnya GPS pelacak ini, maka jika mesin motor anda menyala saat anda meninggalkan motor di tempat parkir, anda akan segera mendapat notifikasi mengenai hal tersebut.

Notifikasi yang dikirim pada anda sebagai receiver juga akan membuat anda segera mengetahui apabila kendaraan anda telah berpindah lokasi. Notifikasi berisikan titik koordinat secara detail dan realtime tentang keberadaan motor tersebut.

Notifikasi yang anda dapatkan bisa menjadi petunjuk jika motor anda sudah dibawa kabur. Anda tidak perlu panik sekalipun jika para pencuri telah berhasil melajukan motor anda, karena anda bisa mengagalkan pencurian tersebut dengan mengirim kode perintah pada server SIM GSM atau GPRS yang sudah terpasang pada GPS untuk mematikan mesin dari jarak jauh.

Banyak Informasi Tentang Data Perjalanan

Aksi pencurian motor memang sangat cepat, oleh karena itu tidak akan cukup hanya dengan mengandalkan sensor alarm. Upaya yang paling efektif adalah dengan memasang sistem pelacak dengan banyak fitur pintar. GPS tracker untuk motor mempunyai ukuran yang sangat kecil, sehingga mudah untuk dipasang dan ditempatkan pada motor anda.

GPS pelacak bisa digunakan pada berbagai jenis motor. Tidak hanya bisa mengetahui titik korrdinat serta detail waktu dimana kendaraan anda berada secara realtime, alat ini juga bisa memberikan informasi lainnya seperti tentang keadaan mesin apakah dalam keadaan menyala atau sedang mati. Selain itu anda juga bisa memperoleh informasi mengenai batas kecepatan kendaraan dari alat ini.

Baca Juga : GPS Tracker Untuk Mobil

Tidak hanya mengetahui batas kecepatan, anda juga bisa mengatur batas kecepatan dari kendaraan yang bersangkutan. Apabila motor melaju melebihi batas kecepatan yang ditentukan maka akan ada pesan peringatan yang dikirim pada nomor yang tersimpan pada GPS.

Anda juga bisa mengatur batas jarak tempuh yang bisa dilalui oleh motor yang dipasangi dengan GPS ini. Sama seperti sistem kerja pembatas kecepatan, saat motor melaju melebihi wilayah yang sudah diatur pada sistem GPS tracker, maka akan ada pesan peringatan yang dikirimkan. Selain mengamankan motor dari tindak pencurian, alat ini juga dapat membantu dalam hal peningkatan upaya keamanan dalam berkendara.

Baca Juga : GPS Tracker untuk Mobil

Fitur unggulan lainnya dalam alat yang mempunyai fungsi utama untuk melacak ini adalah dapat merekam atau melakukan penyadapan terhadap suara atau perbincangan yang terjadi di dekat motor anda.

Dalam hal ini, rekaman suara atau sadapan dari perbincangan yang terekam dapat dijadikan barang bukti ketika anda mengalami tindak kejahatan saat sedang berkendara. Cukup dengan menghubungi nomor yang terpasang pada GPS tracker untuk motor, maka secara otomatis GPS akan merekam pembicaraan yang sedang terjadi.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih GPS Tracker Untuk Motor

Secagai calon konsumen suatu produk, tentunya anda tidak mau membeli secara asal – asalan bukan? Supaya anda bisa mendapatkan produk yang tepat dan benar – benar berkualitas, maka anda perlu mengetahui terlebih dahulu aspek –aspek yang perlu diperhatikan pada suatu produk yang ingin dibeli.

Berikut kami akan menyebutkan hal apa saja yang perlu anda perhatikan secara detail untuk mendapatkan GPS pelacak yang berkualitas. Pertama pastikan terlebih dahulu apakah fitur yang tersedia pada GPS tracker untuk motor tersebut sudah cukup memadai. Usahakan untuk membeli produk yang punya fitur inovatif selain fitur – fitur dasar seperti mengetahui titik koordinat secara realtime.

Fitur pendukung lainnya seperti mematikan dan menghidupkan mesin dari jarak jauh, menyadap suara, memberikan informasi dan mengatur tentang batas kecepatan, tersedianya tombol SOS panic untuk keadaan darurat, dan dapat mengatur pembatasan jarak tempuh atau wilayah berkendara (alarm movement) harus anda pastikan ada pada sebuah GPS pelacak untuk motor.

Pastikan juga GPS pelacak yang anda beli sudah memiliki server tersendiri dan bukan menyewa, selain itu pastikan bahwa produk menyediakan backup untuk servernya. Dikarenakan dipasang pada kendaraan bermotor, maka anda diharuskan memilih GPS tracker yang disesuaikan dengan iklim di Indonesia. Pastikan GPS tracker untuk motor yang anda beli tahan terhadap air, sehingga aman untuk dibawa dan digunakan saat kondisi hujan sekalipun.

Produk Terbaik Untuk GPS Tracker Motor

Banyak pilihan untuk GPS pelacak yang sudah mulai tersedia di Indonesia. Ada yang memang khusus dibuat untuk kendaraan bermotor, namun ada juga yang memang dibuat fleksibel sehingga bisa dipasang pada berbagai jenis kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 sekalipun.

Produk GPS tracker untuk motor yang fleksibel karena dapat dipasang pada jenis kendaraan apapun ada di prdouk GPS pelacak dari Superspring. Telah memproduksi GPS tracker maupun navigasi dengan fitur unggulan sejak tahun 2008, Superspring tidak pernah bosan melakukan inovasi pada segala produknya untuk memenuhi kebutuhan para customernya yang semakin kompleks tentang sistem pengamanan kendaraan.

Inovasi terbaru untuk produk GPS tracker yang dilakukan Superspring adalah mengaplikasikan fitur e-SIM sebagai media yang mengubungkan perangkat pada server. Penggunaan e- SIM pada GPS pelacak oleh Superspring merupakan yang pertama kali ada di Indonesia. Dengan virtual SIM ini, maka pengguna GPS tidak perlu repot mengisi pulsa dari voucher fisik.

GPS tracker untuk motor yang bersifat anti air juga bisa anda dapatkan pada salah satu tipe produk GPS pelacak dari Supersring. Semua produk GPS Superspring bisa menunjukkan lokasi tentang motor anda secara detail dan realtime. Tampilan data yang direkam akan digambarkan melalui peta digital yang akan sangat mudah untuk dipahami karena menggunakan bahasa Indonesia.

Fitur yang ada pada produk Superspring juga sangat lengkap. Mulai dari penunjuk titik koordinat yang realtime dengan akurasi tinggi, menghidupkan dan mematikan mesin dari jarak jauh, SOS panic button, sadap suara, pemantau dan pengatur batas kecepatan serta pengatur jarak tempuh yang bisa dilalui kendaran yang bersangkutan.

Baca Juga : Apa Itu GPS Tracker?

Superspring memiliki server tersendiri dengan jaminan kuota lebih baik. Tidak hanya itu, tersedia juga backup server untuk menjamin kenyamanan para customer yang menggunakannya. Tersedia juga jaminan garansi suku cadang selama 1 tahun untuk semua produknya, dan jaminan suku cadang selama 2 tahun khusus produk GPS trackernya yang sudah support sinyal 3G. Untuk para customer yang berada satu area dengan kantor cabang Superspring, maka tidak perlu membayar biaya instalasi, alias gratis. Dengan para karyawan yang handal dan profesional, Superspring menjamin untuk memberikan pelayanan yang cepat dan ramah.

Mengenai harga, anda tidak perlu khawatir akan mahal. Superspring selalu memberikan harga paling kompetitif dibandingkan para kompetitornya. Mulai harga Rp 999.000, anda sudah bisa mendapatkan produk GPS pelacak Superspring yang akurat dan punya banyak fitur unggulan ini.

Anda yang menginginkan GPS tracker untuk motor dengan support 3G, bisa mendapatkannya pada produk Superspring dengan harga Rp 1.899.000 saja. Call center Superspring tersedia selama 24 jam bagi anda yang ingin bertanya lebih detail mengenai produk Superspring. Jangan salah pilih, jadikan Superspring sebagai mitra kepercayaan anda dalam memenuhi kebutuhan GPS tracker untuk motor.

Hubungi Whatsapp