BERITA

GPS Tracker Untuk Mobil

Mobil sebagai aset bergerak yang punya nilai besar tentunya perlu anda lindungi, untuk itu GPS tracker dapat membantu. GPS sendiri merupakan sebuah sistem yang dapat menunjukkan rute atau arah yang benar dan paling cepat untuk menuju ke suatu tempat. Sedangkan GPS pelacak atau tracker adalah sistem yang dapat melacak keberadaan suatu kendaraan dan mampu menunjukkan rute yang telah dilewati oleh kendaraan tersebut.

Informasi titik koordinat yang akurat secara realtime dapat membuat anda selalu siaga, dan bisa dengan cepat mendeteksi apabila ternyata mobil sedang atau telah dicuri. Melalui GPS ini, anda tidak hanya bisa mendapat informasi tentang lokasi dimana kendaraan anda berada saat itu juga, namun anda juga bisa mengetahui apakah mesin mobil dalam keadaan mati atau sedang dihidupkan.

Semua notifikasi tersebut akan anda ketahui dengan menerima pesan dari server GSM atau GPRS yang telah terpasang pada GPS pelacak. Dengan begitu anda dapat selalu waspada dan awas terhadap keamanan mobil dimanapun anda berada.

Keunggulan Fitur Pada GPS Tracker Untuk Mobil

GPS yang digunakan untuk melacak ini punya banyak fitur yang akan memudahkan anda memantau mobil anda. Tidak hanya bisa melihat rute atau track yang dilewati oleh kendaraan dan melihat titik koordinatnya saja, namun alat ini juga mampu memantau batas kecepatan kendaraan. Anda juga bisa mengatur kecepatan mobil karena ada sensor kecepatan pada GPS tracker untuk mobil.

Terdapat fitur tombol SOS panic yang bisa mengirimkan peringatan darurat pada nomor yang tersimpan di GPS pelacak. Begitu tombol SOS ditekan oleh pengendara, maka sinyal darurat ini akan diteruskan kepada nomor yang tercatat pada GPS.

Fitur ini juga dapat membatasi ruang gerak dari mobil jika anda menginginkannya. Cukup dengan mengatur batas jarak laju yang dapat ditempuh kendaraan, dan movement alarm akan aktif. Apabila mobil melaju melebihi jarak tempuh yang sudah diatur, maka sistem akan mengirimkan peringatan melalui server kepada anda lewat jaringan GSM atau GPRS yang terpasang pada GPS.

Pengguna GPS ini juga bisa merekam atau menyadap perbincangan yang ada di dalam kabin. Cukup dengan menelpon nomor SIM GSM atau GPRS yang dipasang pada GPS pelacak, maka anda bisa mendengarkan sekaligus merekam pembicaraan tersebut secara realtime. GPS untuk melacak ini mempunyai bentuk yang kecil sehingga sangat praktis untuk ditempatkan pada sudut manapun di dalam kendaraan anda.

Lewat alat ini, anda juga bisa melihat batas kecepatan kendaraan maupun mengatur batas kecepatan yang diinginkan. Ketika kecepatan melebihi ambang batas yang ditentukan, maka peringatan akan dikirimkan.

GPS sangat diperlukan untuk melindungi kendaraan pribadi anda ditengah maraknya tindak pencurian. Dengan dipasangnya alat ini pada kendaraan anda, anda bisa segera mendapatkan informasi jika ada perpindahan lokasi dari kendaraan ketika anda sedang meninggalkannya di parkiran. Bahkan anda bisa mengetahui adanya upaya tindak pencurian ketika mesin kendaraan berhasil dihidupkan oleh pelaku.

Informasi yang cepat dan akurat, akan memudahkan anda untuk segera mengetahui situasi pencurian yang terjadi dan anda dengan segera bisa mengirimkan pesan berupa kode perintah untuk mematikan mesin kendaraan, sehingga upaya tindak kejahatan dapat segera digagalkan.

Fungsi alat ini memang begitu kompleks untuk memantau keamanan kendaraan, tidak heran jika GPS tracker untuk mobil sangat diperlukan bagi mobil – mobil operasional perusahaan. Alat pelacak ini juga sangat penting bagi anda yang menjalankan bisnis semacam rental mobil, untuk bisa memantau rute yang dilalui oleh seluruh unit – unit mobil yang direntalkan dan juga memastikan segi keamanan yang lainnya.

Bagi perusahaan, kendaraan roda 4 untuk kegiatan operasional yang dilengkapi dengan GPS tracker untuk mobil bisa menjamin kelancaran kegiatan distribusi barang sehingga pengirimannnya bisa sampai kepada client tepat waktu. GPS tracker untuk mobil sangat fleksibel digunakan pada seluruh jenis kendraan roda 4. Tidak hanya untuk mobil dinas saja, mobil ini juga bisa dipasang pada kendaraan sejenis bus, truk, pick up, truk container, dan berbagai jenis kendaraan roda 4 lainnya.

Produk GPS tracker Terbaik Untuk Mobil

Produk GPS di Indonesia memang semakin banyak pilihannya, oleh karena itu sebagai calon konsumen atau pengguna GPS pelacak ini, anda harus jeli dalam memilih produk. Pastikan anda bisa memilih GPS tracker untuk mobil dengan kualitas terbaik yang memberikan fitur lengkap untuk menunjang keamanan dalam memantau kendaraan, serta kenyamanan pada saat digunakan karena kemudahan cara pengoperasiannya.

Disamping fitur yang lengkap, pastikan akurasi dari GPS pelacak yang anda beli tinggi. Satu hal lagi yang tentunya tidak boleh dilupakan, yaitu soal harga. Sebagai kaum urban yang cerdas, maka anda pastinya harus bisa mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang paling kompetitif, sehingga anda bisa mendapatkannya dengan biaya seminim mungkin.

Produk GPS tracker untuk mobil berkualitas dengan fitur terbaru dan paling lengkap serta dijual dengan harga yang sangat kompetitif bisa anda temui di berbagai produk dari Superspring. Merupakan perusahaan yang memproduksi GPS untuk melacak maupun GPS navigasi dengan kualitas dan akurasi tinggi semenjak tahun 2008, Superspring selalu menghadirkan inovasi yang menarik pada setiap produknya.

Baca Juga : GPS Tracker Untuk Motor

Salah satu produk unggulannya yang menggunakan inovasi terbaru adalah GPS tracker VT-20, yang mengaplikasikan fitur e- SIM atau virtual SIM yang memudahkan penggunanya karena tidak membutuhkan voucher pulsa fisik lagi untuk kebutuhan isi pulsa.

Produk ini merupakan GPS pelacak pertama yang menggunakan fitur e-SIM. Seperti yang anda ketahui, baru sedikit sekali perangkat high technology yang menggunakan e-SIM di Indonesia, dan kini GPS tracker untuk mobil dari Superspring adalah salah satunya.

Tidak hanya mengeluarkan produk GPS tracker yang dilengkapi dengan e-SIM, Superspring juga mempunyai produk GPS pelacak yang sangat cocok dengan iklim di Indonesia yang terkadang panas dan terkadang hujan. GPS tracker VT100M yang tahan terhadap air sehingga sangat cocok digunakan bahkan saat musim hujan terutama untuk kendaraan bermotor.

Seluruh produk GPS pelacak dari Superspring memang sangat fleksibel untuk dipasang pada berbagai jenis kendaraan. Tidak hanya untuk roda 4 saja, seluruh produk GPS ini juga bisa dipasang pada kendaraan roda 2. Anda tidak perlu membeli GPS pelacak dengan model tersendiri untuk mobil dan motor, cukup memebeli tipe yang sama dari produk Superspring untuk apapun jenis kendaraan anda.

Seluruh produk Superspring tidak hanya punya berbagai fitur unggulan yang inovatif, namun harga yang dibandrol untuk tiap – tiap produknya juga sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya yang sejenis. Anda bisa mendapatkan GPS tracker yang fleksibel baik untuk motor, mobil, bus, truk, pick up dan lain sebagainya mulai dari harga Rp 999.000 saja. Sedangkan untuk GPS tracker 3G bisa anda dapatkan degan harga senilai Rp 1.899.000.

Semua produk juga dilengkapi dengan jaminan garansi suku cadang selama 1 tahun. Khusus untuk GPS pelacak 3G, terdapat garansi suku cadang selama 2 tahun. Dengan membeli prdouk GPS pelacak Superspring, anda bisa mendapatkan gratis pulsa senilai RP 250.00 untuk pemakaian 3 bulan hingga 6 bulan. Pastikan anda membeli produk GPS tracker untuk mobil maupun motor hanya dari Superspring.

Hubungi Whatsapp