BERITA

GPS Tracker Terbaik Di Indonesia Dengan Akses Tercepat Dan Fitur Terlengkap

Kenali GPS Tracker Terbaik Di Indonesia

Banyak sekali pilihan model dan jenis GPS berbagai merek di pasaran tanah air yang justru membuat bingung para calon pembeli untuk menentukan mana GPS tracker terbaik di Indonesia. GPS pelacak atau tracker merupakan perangkat yang tidak hanya mampu melacak keberadaan dari sebuah kendaraan roda 4 maupun roda 2, alat ini juga mampu memberikan perlindungan dari maling.

Fungsi utama dari GPS pelacak adalah untuk memantau rute dan melihat data perjalanan dari sebuah kendaraan, bahkan sampai pada beberapa bulan terakhir. Perangkat ini juga mempunyai fitur lain untuk memberikan perlindungan terhadap keamanan kendaraan, diantaranya seperti fitur untuk mematikan maupun menghidupkan mesin dari jarak jauh, sensor hidup dan matinya mesin, fitur sadap, tombol SOS, dan pengatur batas kecepatan lengkap dengan sensornya.

GPS tracker terbaik bisa dilihat juga dari kelengkapan fitur yang dimilikinya, seperti berbagai fitur yang kami sebutkan diatas. Semakin lengkap dan beragam fitur yang ada, tentu akan membuat penggunannya dapat semakin menjamin tingkat keamanan kendaraan.

Fitur menjadi hal yang tidak kalah penting bagi anda yang ingin mencari GPS tracker terbaik di Indonesia. Disamping adanya fitur tambahan yang mumpuni, anda harus memastikan kualitas dari fitur dasarnya yaitu keakuratan dan kecepatan pelacakan secara realtime. Perangkat tersebut harus dapat dengan cepat menunjukkan posisi kendaraan secara akurat pada saat itu juga.

Keakuratan serta kecepatan tampilan data pada GPS untuk pelacakan sangat penting. Hal ini sangat vital ketika kendaraan pengguna GPS kemalingan. Jika sistem GPS tidak bisa menampilkan posisi secara cepat dan akurat seuai realtime, maka akan susah untuk mendeteksi keberadaan kendaraan serta pelaku.

Fitur Yang Disarankan Untuk Memilih GPS Tracker Terbaik Di Indonesia

Sudah kami bahas sebelumnya di awal, bahwa sebuah GPS tracker terbaik pastinya punya banyak macam fitur yang dapat mendukung tingkat keamanan kendaraan. Fitur seperti mematikan mesin dari jarak jauh, sensor hidup atau matinya mesin, pengaturan batas kecepatan maupun batas wilayah yang dapat ditempuh dimana keduanya dilengkapi dengan sensor peringatan, sadap suara pada kabin, tombol SOS merupakan contoh fitur yang harus ada.

Kegunaan masing – maisng fitur yang ada pada GPS tracker terbaik, mempunyai fungsi pentingnya tersendiri. Fitur pelacakan tentu saja merupakan fitur dasar yang berguna untuk melacak dan memantau rute perjalanan yang dilalui oleh kendaraan. Fitur sensor mati dan hidupnya mesin dapat memberikan tanda bahwa kendaraan sedang berusaha dihidupkan untuk dicuri tanpa sepengetahuan anda sebagai pemilik.

Baca Juga : GPS Pelacak untuk Bus

Fitur cut off engine atau istilah untuk mematikan mesin dari jarak jauh adalah fitur yang sangat berguna saat kendaraan berhasil dibawa kabur oleh maling. Anda tidak perlu panik saat mendapati kendaraan anda tidak berada di tempat parkir, karena anda bisa segera melacak keberadaan mobil atau motor anda. Setelah menemukan posisinya, anda bisa segera mengirimkan perintah untuk mematikan mesin lewat sms.

Berbagai fitur yang tersedia di GPS tracker dapat dioperasikan dengan sangat mudah, yaitu cukup mengirimkan kode perintah kepada nomor server GPS yang bersangkutan. Pastikan GPS yang anda beli mempunyai backup server untuk mengindari lambatnya pengiriman data dan pelaksanaan perintah dari fitur.

Sudah bukan menjadi hal yang baru lagi jika jalanan besar di Indonesia sangat padat, dan sangat rawan akan kecelakaan jika mengendarai dengan kecepatan tinggi. GPS tracker terbaik bisa mengantisipasi kejadian seperti adanya kecelakaan dengan menggunakan fitur pembatas kecepatan yang dilengkapi juga dengan sensor untuk memberikan peringatan jika kecepatan melebihi ambang batas.

Fitur lain yang bisa membantu pada sebuah GPS tracker terbaik adalah adanya tombol SOS. Tombol ini bisa langsung menghubungkan anda pada panggilan darurat seperi pihak kepolisian, ambulans dan lain sebagainya dalam sekali tekan. Oleh karena itu, disarankan untuk menyimpan nomor – nomor panggilan darurat yang ada di Indonesia pada kategori khusus nomor SOS.

Percakapan pada kabin juga bisa disadap dari jarak jauh dengan menggunakan GPS tracker. Cukup dengan menghubungi nomor server GPS, maka secara otomatis anda bisa mendengar percakapan yang ada di dalam mobil secara realtime. Percakapan yang terekam akan tersimpan dan bisa dijadikan sebagai barang bukti jika diperlukan.

GPS Terbaik Di Indonesia Dengan Harga Yang Murah

GPS pelacak semakin banyak macamnya di pasaran. Semua produk GPS pelacak berusaha untuk mendapatkan hati para calon pembeli, salah satu caranya dengan berlomba menawarkan harga yang paling murah. Harga memang boleh menjadi salah satu faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli seuatu, namun aspek yang satu ini juga harus dipertimbangkan kembali dengan banyak aspek lainnya

Mendapatkan harga yang murah adalah keinginan setiap orang saat berbelenja untuk menghemat pengeluaran, namun jangan sampai terbuai hanya dengan bandrol harganya. Sebagai calon pembeli yang bijak dan cerdas, anda jangan sampai tergiur hanya dengan patokan harga yang murah saja. Perhatikan aspek – aspek lain disamping harga seperti tentang kualitas produk dan juga kelengkapan fitur yang ditawarkannya.

Pastikan produk GPS tracker di Indonesia yang anda akan beli punya kualitas yang mumpuni dengan tingkat keakurasian yang tinggi, untuk itu pilih produk GPS yang punya backup server untuk menjamin kecepatan dan keakuratan lacaknya.

Hal lainnya yang perlu diperhatikan selain kualitas tentunya adalah kelengkapan fitur. Produk GPS terbaik di Inodnesia pastinya punya beragam fiitur tracker terkini seperti sadap suara pada kabin, mematikan dan menghidupkan mesin dari jarak jauh, sensor nyala dan matinya mesin, pengaturan mengenai batas kecepatan dan wilayah yang bisa dilalui, sensor batas kecepatan, dan SOS panic button.

Tracker yang fiturnya semakin lengkap dan beragam, patut dijadikan pilihan sebagai GPS tracker terbaik untuk kendaraan anda. Semakin banyak fitur yang dimiliki sebuah tracker, maka keamanan akan semakin terjamin, karena anda bisa memantau sekaligus mengendalikan kendaraan dengan semakin mudah.

Semua kriteria GPS terbaik di Indonesia bisa anda temukan pada produk Superspring yang selalu terdepan dalam inovasi dan kualitas. Pada GPS Superspring, terdapat beragam fitur. Mulai dari sadap suara di area kabin, pengaturan dan sensor mengenai batas kecepatan, hingga tomobol SOS tersedia pada produk Superspring.

Baca Juga : GPS Navigasi Mobil Anti Nyasar

Mengenai kualitas, Superspring tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan yang satu ini sudah memproduksi GPS pelacak maupun navigasi sejak tahun 2008. Dengan pengalaman yang mumpuni, Superspring juga memberikan produk yang semakin berkualitas dan semakin inovatif untuk mengimbangi perkembangan teknologi dan kepuasaan para kliennya.

Inovasi Superspring selalu menjadi yang pertama kali ada di Indonesia, diantaranya ada produk inovatif GPS tracker 3G dan GPS tracker dengan e-SIM. Kedua GPS ini tentunya dapat membuat tampilan data yang diakses semakin cepat. Superspring juga mempnyai backup server untuk menjamin kecepatan akses yang dimilikinya

GPS tracker terbaik dari Superspring ini memang punya banyak fitur dengan kualitas yang dijamin oke, namun mengenai harga anda tidak perlu khawatir. Meski kualitas dan fiturnya sama sekali tidak kalah dari produk tracker impor, harga yang dibandrolkannya sangat terjangkau untuk kantong. Dengan demikian, produk – prdouk GPS untuk tracker maupun navigasi dari Superspring bisa bisa dijangkau oleh banyak kalangan.

Tunggu apalagi, segera pesan tracker terbaik dengan harga murah ini lewat website resmi Superspring. Atau anda bisa datang langsung ke kantor cabangnya yang sudah mencapai 40 unit dan tersebar pada beberapa provinsi di Indonesia. Anda bisa melihat detail kantor cabang terdekat dari daerah anda dengan mengunjungi website resmi Superspring untuk bertanya secara langsung mengenai GPS tracker terbaik di Indonesia ini.

Hubungi Whatsapp