BERITA

GPS Pelacak Untuk Motor, Sama Cangihnya Dengan GPS Pelacak Mobil !

GPS Pelacak Untuk Motor Demi Keamanan Ekstra

Ada perangkat baru untuk meningkatkan keamanan motor kesayangan anda dari maling, yaitu GPS pelacak motor. Tindak pencurian motor atau curanmor memang masih sangat marak hingga saat ini. Sedikit saja lengah, pelaku dengan sigapnya dapat membobol kunci kontak dan segera membawa kendaraan roda 2 ini dengan mudah.

Para pelaku pencurian motor kini semakin lincah dalam melakukan aksinya, hanya butuh hitungan detik saja mereka sudah bisa membawa motor yang sedang terparkir dengan mudahnya. Aksi pencurian yang cepat ini seringkali membuat pemilik motor tidak bisa menangkap basah pelaku meskipun alarm yang terpasang pada motor sudah menyala, karena pelaku sudah terlebih dahulu berhasil membawa motor sebelum ada orang yang menghampiri.

Satu – satunya cara untuk menyiasati kecepatan pelaku pencurian motor adalah dengan memasang GPS tracker untuk motor. Dengan memasang GPS ini, sekalipun si pelaku sudah berhasil membawa kabur motornya, si pemilik motor dapat mengatasinya degan cara mematikan mesin dari jarak jauh.

Kelebihan Menggunakan GPS Pelacak Untuk Motor

GPS pelacak atau tracker merupakan sebuah sistem pelacak objek yang menggunakan teknologi Global Positioning System (GPS). Penggunaan perangkat ini sangat membantu untuk dapat mengatasi tindak pencurian kendaraan. Pada sebuah GPS pelacak motor, selain dilengkapi dengan fitur pemantauan lokasi terkini, terdapat beberapa fitur yang bisa dijalankan sebagai perintah, dan diantaranya adalah fitur untuk mematikan mesin dari jarak jauh layaknya GPS pelacak mobil.

GPS tracker motor akan segera memberitahu lokasi terkini dari setiap pergerakan motor anda. Setelah mengetahui lokasi pasti, anda bisa segera mengirimkan kode perintah kepada server untuk mematikan mesin kendaraan. Dengan begitu pelaku pencurian pasti akan kebingungan dan gagal melanjutkan aksinya.

Baca Juga : GPS Pelacak Anti Maling

Kelebihan dari GPS pelacak motor tidak hanya sebatas melacak serta mematikan mesin, perangkat ini juga mampu menyadap suara serta melakukan pembatasan kecepatan dan jangkauan wilayah tempuh. Dengan mengatur kecepatan serta jangkauan wilayah, maka akan ada alarm peringatan atau notifikasi yang dikirimkan server jika motor melaju dengan kecepatan melebihi ambang batas yang sudah diatur atau motor melaju tidak sesuai batas jalur yag ditentukan.

Melalui 3 langkah mudah yaitu lacak, sadap kemudian matikan mesin kendaraan, GPS untuk motor ini bisa menjamin keamanan dengan cara melacak kemanapun arah pelaku membawa motor anda. Setelah anda berhasil mendeteksi keberadaan motor, dengan segera anda bisa mematikan mesin dari jarak jauh dengan kode perintah yang anda kirimkan melalui smartphone.

Bentuk dari GPS pelacak motor juga sangat kecil sehingga mudah dan flekisbel ditempatkan pada titik – titik tersembunyi, dan akan sulit bagi pelaku pencurian untuk menemukan letak dari GPS pelacak ini.

Bicara mengenai harga, GPS tracker memang lebih mahal dibandingkan device pengaman motor jenis yang lain, akan tetapi harga tersebut lebih dari sepadan dengan fitur dan manfaat yang diberikannya. Tingkat keamanan juga akan lebih terjamin dengan menggunakan perangkat yang satu ini.

GPS untuk motor akan melacak dengan cepat secara realtime, sehingga kemana arah pelaku pencurian membawa motor dan mana saja jalur atau rute yang dilaluinya dapat terekam dan datanya dapat dilihat secara online pada smartphone maupun jenis gawai lainnya seperti PC ataupun laptop. Adanya fitur sadap juga bisa dijadikan barang bukti untuk semakin memberatkan pelaku pencurian.

GPS Pelacak Untuk Motor Labih Mudah Untuk Dipakai

Layaknya perangkat GPS pelacak kendaraan roda 4, GPS pelacak untuk motor juga terhubung dengan smartphone. Cukup dengan menginstal aplikasi yang tersedia dari perusahaan tempat anda membeli GPS tersebut yang bisa diunduh dari appstore ataupun playstore, maka smartphone sudah bisa terhubung dengan perangkat GPS.

Pemantauan dapat dilakukan dengan mudah dan praktis ketika gawai yang anda miliki sudah terkoneksi dengan sistem GPS. Anda bisa memegang kendali dengan lebih mudah, cukup mengirimkan kode tertentu sesuai perintah yang diinginkan untuk menggunakan fitur – fitur yang ada.

Khusus untuk GPS tracker motor, saat ini sudah didesain agar tahan terhadap air. Dikarenakan kendaraan bermotor tidak tertutup seperti kendaraan roda 4, maka resiko GPS tracker untuk terkena air hujan sangat besar. GPS pelacak motor yang dijual di Indonesia didesain untuk tahan terhadap iklim di daerah tropis, sehingga dibuat kedap air.

Ada satu kelebihan lagi yang dimiliki oleh GPS tracker motor. Dengan menggunakan GPS ini, anda bisa membagikan lokasi (share location) kepada teman atau kerabat anda. Hal ini sangat membantu bagi anda yang suka travelling ke tempat baru dan mungkin tidak begitu mengetahui jalur. Anda bisa membagi informasi tersebut untuk meminta bantuan pada kerabat maupun teman yang mungkin tahu keberadaan lokasi tersebut.

Fitur share location ini juga sangat berguna bagi anda yang sedang ada janji untuk ketemuan dengan teman pada suatu tempat atau lokasi namun tersesat di tengah jalan, maka dengan share lokasi tersebut anda bisa meminta bantuan teman untuk menjemput atau sekedar memberikan arahan rute yang harus dilalui.

Rekomedasi GPS Pelacak Untuk Motor Dengan Kualitas Terbaik

GPS pelacak kendaraan memang semakin diminati di Indonesia karena fungsinya yang mumpuni untuk memberikan perlindungan anti maling bagi aset bergerak seperti mobil atau motor. Semakin tingginya minat terhadap perangkat ini, maka semakin beragam pula perusahaan yang berlomba untuk meluncurkan produk GPS tracker.

Banyaknya merek produk GPS di pasaran membuat anda harus lebih jeli sebelum menentukan pilihan yang terbaik. Pastikan GPS tracker untuk motor yang anda pilih mempunyai tingkat akurasi yang tinggi dan cepat, serta mempunyai fitur – fitur yang mumpuni seperti yang ada pada produk – produk GPS tracker dari Superspring.

Superspring merupakan perusahaan yang bergerak di bidang GPS sejak tahun 2008. Kualitas dan inovasi menjadi kunci utama mengapa Superpring menjadi merek unggulan dalam GPS untuk motor maupun kendaraan sejenis mobil, truk dan bus.

Baca Juga : GPS Pelacak untuk Truk

Inovasi untuk terus mengimbangi kemajuan tekologi yang semakin komplek selalu dilakukan PT Superspring, diantaranya dengan menciptakan produk GPS tracker 3G, serta GPS tracker yang dilengkapi dengan e-SIM.

Superspring bahkan telah mendapat penghargaan sebagai perusahaan yang pertama kali meluncurkan GPS tracker untuk motor dan mobil yang berbasis sinyal 3G. Gagasan inovasi mengenai e-SIM yang diaplikasikan pada GPS tracker juga merupakan yang pertama kali ada di Indonesia.

Fitur – fitur yang dimiliki produk Superpsring juga mumpuni dengan adanya fitur sadap, pengaturan batas kecepatan maupun wilayah tempuh, sadap suara, SOS panic button, matikan mesin dari jarak jauh, sensor nyala dan matinya mesin hingga share location. Bahkan Superspring juga menyediakan back up server untuk menjamin kenyamanan penggunanya.

Produk GPS Superspring juga dijamin hemat daya, dan yang paling penting tidak menyebabkan aki boros. Semua produk Superspring dibandrol dengan harga yang cukup murah supaya bisa dijangkau oleh lebih banyak kalangan. Dengan semua kelebihan yang ada pada produk Superspring, anda tidak perlu bingung lagi mencari GPS yang terbaik. Pastikan anda memilih produk GPS pelacak untuk motor produksi Superspring.

Hubungi Whatsapp