BERITA

GPS Pelacak Untuk Mobil, Anti Maling Yang Super !

GPS Pelacak Untuk Mobil

GPS pelacak untuk mobil merupakan alat yang didesain untuk mengamankan kendaraan roda 4 anda dari kemungkinan tindak pencurian. Tracker atau pelacak yang menggabungkan teknologi GPS untuk mengetahui keberadaan kendaraan dengan sangat cepat dan detail ini mampu membantu anda memberikan informasi mengenai lokasi kendaraan secara realtime lewat notifikasi pada smartphone anda.

Adanya pemberitahuan secara realtime ini, memungkinkan anda dapat terus memantau kendaraan dimanapun anda berada, bahkan saat sedang jauh dari kendaraan tersebut sekalipun. Dengan tracker berbasis GPS ini, maka anda tidak perlu panik ketika mendapat informasi bahwa kendaraan anda berpindah lokasi saat anda sedang meninggalkannya di parkiran, cukup kirimkan segera pesan berupa kode perintah pada server untuk melacak ulang kendaraan, menyadap, kemudian mematikan mesin dari jauh.

GPS pelacak untuk mobil memungkinkan anda untuk melakukan penyadapan di kabin, hal ini dapat anda jadikan barang bukti untuk menyerahkan pelaku pencurian yang sempat membawa kabur mobil anda.

Fitur Keamanan GPS pelacak Untuk Mobil

Tidak hanya bisa melacak kendaraan secara realtime dengan cepat dan akurat, GPS pelacak juga mampu mengendalikan laju kendaraan. Hal inilah yang menjadi kunci mengapa alat ini merupakan bentuk pengaman mobil yang lebih baik dan mumpuni daripada pengamanan sejenis alarm saja.

GPS tracker ini terhubung dengan nomor yang disimpan pada SIM card di dalamnya, untuk memberikan atau meneruskan informasi keberadaan terkini dan informasi – informasi lainnya terkait fitur yang tersedia.

Baca Juga : Cara Kerja GPS

Ada beberapa fitur menarik yang bisa anda gunakan seperti penyadapan suara, mematikan mesin dari jarak jauh, sensor nyala dan matinya mesin, serta adanya SOS panic button untuk mengirimkan tanda emergency.

Tombol SOS ini memungkinkan anda bisa melakukan panggilan darurat pada nomor dalam kategori SOS dari sebuah GPS pelacak untuk mobil. Oleh sebab itu disarankan untuk menyimpan nomor khusus darurat di wilayah setempat pada kategori daftar nomor SOS untuk menghubungi kepolisian atau ambulans, dan lain sebagainnya.

GPS tracker untuk mobil juga memungkinkan anda untuk mengatur batas kecepatan dan jalur atau wilayah yang dapat dilalui oleh kendaraan. Apabila kendaraan terdeteksi melampaui batas – batas yang telah disetting, maka peringatan berupa alarm dan notifikasi akan dikirimkan kepada nomor yang disimpan sebagai penerima pesan notifikasi dari server yang biasa disebut sebagai nomor utama atau center number.

Nomor utama adalah nomor yang menghubungkan smartphone anda dengan GPS pelacak sehingga anda bisa mendapat notifikasi dan dapat mengirimkan kode perintah untuk mengendalikan laju kendaraan dengan mematikan mesin dari jarak jauh serta melakukan penyadapan pada kabin.

GPS Tracker Untuk Mobil Cocok Untuk Situasi Darurat

Tidak hanya menjamin keamanan kendaraan anda dari kejauhan, GPS pelacak juga bisa membantu menjamin keselamatan anda saat berkendara dengan adanya fitur SOS yang bisa membuat anda langsung terhubung dengan nomor darurat seperti ke pihak POLRI. Dengan adanya fitur ini anda tidak perlu khawatir jika sewaktu – waktu mengalami tindak kejahatan saat sedang berada dalam perjalanan. Cukup dengan menekan tombol tersebut, anda bisa langsung terhubung dengan contact untuk urusan darurat.

Pilihan Terbaik GPS Pelacak Untuk Mobil

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh GPS pelacak untuk mobil. Sangat dianjurkan bagi anda yang memiliki kendaraan pribadi supaya segera memasang GPS kekinian ini untuk meningkatakan keamanan saat meninggalkan kendaraaan serta kenyamanan dalam berkendara.

Dalam memilih GPS pelacak terbaik untuk mobil kesayangan, anda tidak boleh sembarangan, pilihlah GPS yang sudah jelas kualitasnya. Pastikan GPS yang anda pilih punya banyak fitur terkini yang akan semakin memudahkan anda dalam menggunakannya. GPS tersebut juga harus memiliki tingkat akurasi yang tinggi sehingga bisa dengan cepat menampilkan data.

Semua keunggulan dan kriteria GPS tracker untuk mobil dengan fitur lengkap serta performa dan akurasi tinggi bisa anda dapatkan dengan menggunakan produk dari Superspring. Semua produk GPS dari Superspring terkenal dan selalu menjadi unggulan karena inovasi – inovasi terbaru yang tersedia pada setiap produk barunya.

Superspring selalu menjadi yang utama dalam hal inovasi pada produk GPS. Meskipun terus berinovasi pada penambahan fitur terkini, namun Superspring tidak pernah melupakan fokusnya pada kualitas dan performa produk GPS pelacaknya dengan menjamin kecepatan serta keakuratan data dari GPS itu sendiri.

Komitmen Superspring untuk menciptakan produk GPS yang memiliki keunggulan pada kecepatan serta keakuratan yang tinggi dibuktikan dengan dikeluarkannya produk GPS pelacak berbasis 3G, dimana produk ini menjadi produk GPS pertama yang telah menggunakan sinyal 3G.

Superspring juga sudah membuktikan eksistensinya dalam hal inovasi dengan menyabet penghargaan “ Yang Pertama” dari Tras n Co pada tahun 2017. Hal ini tentunya juga menjadi pembuktian untuk mengkukuhkan Superspring sebagai perusahaan atau produsen GPS terbaik di Indonesia.

Berkat kreativitas serta inovasinya untuk menciptakan produk – produk GPS terbaik bagi kliennya, Superspring kini telah memiliki sekitar 40 cabang yang tersebar pada beberapa provinsi di Indonesia untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para customer di seluruh nusantara.

Bagusnya kualitas GPS dari Superspring membuat semakin banyak klien dari berbagai daerah di Indonesia percaya akan produknya, oleh karena itu cabang dari Superspring juga ditingkatkan jumlahnya untuk memudahkan para kliennya dalam memenuhi kebutuhan mengenai GPS secara langsung.

Tidak hanya meluncurkan GPS pelacak dengan sinyal 3G pertama di Indonesia, Superspring juga telah membuat terobosan yang spektakuler dalam dunia GPS dengan meluncurkan GPS pelacak berbasis e-SIM pertama di Indonesia. Diharapkan produk ini bisa mengimbangi kemajuan tekonologi kedepannya.

Baca Juga : GPS Pelacak Motor Canggih

Berbagai GPS tracker untuk mobil dari Superspring memiliki harga yang variatif dan paling kompetitif, sesuai dengan keunggulan yang dimiliki masing – masing produknya. Meski GPS Superspring terkenal memiliki tingkat akurasi yang tinggi dan banyak fitur baru yang inovatif, namun harga yang dibandrolkan masih ramah di kantong para customernya.

Tidak hanya harganya yang terjangkau, ada juga penawaran menarik lainnya dalam setiap pembelian GPS tracker mobil dari Superpsring yaitu berupa gratis pulsa hingga senila 300 ribu yang bisa digunakan untuk 6 bulan. Mutu yang bagus, harga terjangkau dengan penawaran spesial gratis pulsa membuat para klien tidak pernah kecewa untuk menggunakan produk dari Superspring.

Banyaknya cabang Superspring yang telah hadir di Indonesia membuat produk unggulan yang satu ini semakin dikenal, dan semakin mudah untuk para calon customer yang ingin mengetahui secara langsung tentang GPS Superspring. Anda bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat untuk mengetahui lebih jauh mengenai keunggulan GPS tracker untuk mobil ini, dan untuk pemesannnya anda juga bisa order via website resmi dari Superspring.

Apapaun kebutuhan mengenai GPS tracker, bisa anda dapatkan pada produk Superspring yang selalu mengutamakan kualitas dan inovasi dengan kreatifitas tanpa batas untuk mengimbangi perkembangan teknologi dan mengaplikasikannya pada sebuah GPS tracker untuk mobil yang canggih dan modern.

Hubungi Whatsapp